IFI Pamerkan Karya Fotografer Perancis

foto
Foto karya fotografer muda berbakat Perancis, Erell Hemmer. Foto: istimewa.

Institut Français Indonesia (IFI) Surabaya dan Jayanata mempersembahkan pameran fotografi karya fotografer muda berbakat asal Perancis, Erell Hemmer di Snow White Ballroom – Jayanata Beauty Plaza Surabaya.

Penanggungjawab Budaya dan Komunikas IFI Surabaya, Pramenda Krishna A di Surabaya mengatakan, karya Erell Hemmer sangat unik karena hanya menggunakan kamera analog.“Berbekal kamera analog, Erell Hemmer mencermati hal-hal menarik, momen-momen unik, dan hasilnya tidak akalh dengan kamera digital,” katanya seperti dikutip Jatim News Room.

Menurutnya, Pameran Fotografi “La Galerie des Glaces Behind The Scenes of Paris Fashion Week” ini akan berlangsung 3-17 Februari 2018.“Snow White Ballroom – Jayanata Beauty Plaza itu terletak di Jl Mawar No. 4 – 6 lantai 3 Surabaya, silahkan datang tidak dipungut biaya,” tuturnya.

Selain pameran, penggemar seni fotografi, akan dihibur penampilan musik DJ RMD13 (@rmd13th) dan karya visual VJ Ivan Agiltio (@iagiltio) dari Legasy (@legasydealer). “Acara bakal makin seru dengan penampilan musik sayang kalau tidak hadir,” kata Krishna mengingatkan.

Krishna menambahkan, Erell Hemmer akan hadir pada pembukaan pameran. dan selama berlangsungnya pameran, ia akan memberi dua workshop fotografi pada 8 dan 14 Februari.”Workshop tidak dipungut biaya, masyarakat bisa banyak belajar dari Erell Hemmer,” harapnya. (jnr)

Add Comment