Meriahnya Gala Dinner 12 Tahun Singgasana Hotel

foto
Peringatan 12 tahun Hotel Singgasana Surabaya. Foto: Istimewa.

Singgasana Hotel Surabaya terus berkomitmen menjadi hotel pilihan bagi para tamu yang berkunjung ke Surabaya.

GM Singgasana, Budhy Guntur Iriansah pada puncak perayaan 12 tahun Singgasana Hotel Surabaya mengatakan dengan mengangkat tema Welcome Home, Singgasana bertekad untuk menciptakan suasana seperti dirumah.

“Kami berharap Singgasana Hotel Surabaya senantiasa menjadi hotel pilihan bagi para tamu yang berkunjung ke Surabaya dan segala sesuatunya di hotel Singgasana seperti kembali ke rumah sendiri bagi para tamu-tamunya,” katanya.

Pada puncak perayaan yang dihadiri relasi, media dan tamu hotel ini dilakukan pelepasan balón sejumlah 144 balon yang merupakan perkalian usia dari Singgasana Surabaya.

Pelepasan balón dilakukan Bapak I Nyoman Sarya selaku Vice President Operations dari Singgasana Hotels & Resorts bersama dengan jajaran Management dan para tamu.

“Pelepasan balon ini merupakan harapan semoga ditahun-tahun mendatang Singgasana semakin sukses dan menjadi hotel pilihan bagi para tamu,” tandasnya.

Tak hanya itu pada kesempatan ini mantan Kapolda Jatim, Anton Setiadji menyerahkan potongan kue kepada Budhy Guntur Iriansah dan I Nyoman Sarya.

Dengan harapan semoga ditahun-tahun mendatang mendapatkan hasil yang berlipat-lipat bagi Singgasana Hotel Surabaya.

“Semoga diusianya yang kedua belas ini Singgasana Surabaya semakin sukses dan menjadi hotel resort yang ‘it’s always good to come home’,” harapnya.

Rangkaian kegiatan acara ulang tahun telah dimulai sejak 17 Mei 2018 hingga puncak acara pada 3 Agustus 2018. Diawali dengan bagi-bagi takjil, buka bersama anak yatim, fun games – Corporate Gathering, Donor Darah dan ditutup dengan Gala Dinner. (ita)

Add Comment