Perayaan 15 Tahun Java Jazz Festival

foto
Bank BNI menjadi sponsor utama Java Jazz Festival 2019. Foto: Istimewa.

Sejumlah lineup dan program dalam merayakan tahun ke 15 Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 telah dipersiapkan dan sungguh beragam.

Even terlabel resmi ‘Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019’ ini digelar selama 3 hari, 1,2 dan 3 Maret 2019.

Perayaan akan diramaikan oleh berbagai artis mulai dari grup musik legendaris TOTO, artis pendatang baru Raveena, super group yang berisikan Robert Glasper, Terrace Martin, Christian Scott aTunde Adjuah, Derrick Hodge, Taylor McFerrin, dan Justin Tyson yaitu R+R=NOW.

Grup musik asal Indonesia yang reuninya telah ditunggu-tunggu yaitu Parkdrive sampai proyek kolaborasi seperti Barry Likumahuwa Tribute to Roy Hargrove, Sony Music Project, Warner Music Project, dan Yamaha Music Project yang hanya dapat disaksikan di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019..

Penampilan artis tersebut menjadi alasan mengapa festival ini dapat dibilang menjadi once in a lifetime experience dan sayang untuk dilewatkan.

Selain lineup dan program yang meriah, terdapat juga instalasi seni dan aktifitas-aktifitas menarik di booth yang tersedia sehingga festival ini dapat menjadi kegiatan akhir pekan dimana pengunjung dapat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Negara Indonesia, Avrist Assurance dan Traveloka atas dukungannya. Karena dukungan tersebut, kami dapat menyuguhkan lineup yang digemari masyarakat, program festival yang unggul dan kami harap semua yang telah kami persiapkan dapat menghibur pengunjung,” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama Java Festival Production.

Seperti tahun sebelumnya, Java Festival Production menyelenggarakan rangkaian pra acara yang dapat dikunjungi tanpa dipungut biaya yaitu Java Jazz on the Move (JJOTM) dimana akan dimeriahkan sejumlah artis yang juga akan tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019. JJOTM diselenggarakan pada 12 Januari hingga 27 Februari 2019 di berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya.

Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) adalah salah satu festival musik jazz terbesar di dunia dan dapat dibilang yang terbesar di belahan bumi Selatan, yang diselenggarakan di Indonesia. Festival jazz tahunan ini selalu diselenggarakan setiap awal bulan Maret. (ist)

Add Comment