Ayo Jadi Bagian dari #IndonesiaBahagia!

foto
Poster Pekan Kebudayaan Nasional. Foto: Ist.

Persiapkan dirimu untuk menyambut Pekan Kebudayaan Nasional! Perhelatan kebudayaan akbar yang menampilkan kekayaan budaya dari seluruh Indonesia dalam kemasan kekinian. Catat tanggalnya! 7 – 13 Oktober 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Ruang bersama yang akan mewujudkan #IndonesiaBahagia ini mengajak masyarakat Indonesia untuk hadir dan menjadi bagian dari kepanitiaan dengan kriteria sebagai berikut:
– Warga Negara Indonesia berusia 20 – 28 tahun;
– Bersedia mengikuti seluruh kegiatan Pekan Kebudayaan Nasional selama 7 hari, 7 – 13 Oktober 2019.

Berkas lamaran kepanitiaan dapat dikirimkan dalam 1 (satu) file format PDF yang berisi:
– Daftar Riwayat Hidup (CV/Resume);
– Foto KTP;
– Pas foto yang menunjukkan identitas budayamu (bukan swafoto); dan
– Sertifikat kepanitiaan (jika ada).

Juga dapat dikirimkan ke alamat surel pekankebudayaannasional@gmail.com dengan Subjek: Saya Siap Mewujudkan #IndonesiaBahagia.

Selain itu, para calon panitia juga diwajibkan untuk mengunggah video kreatif berdurasi maksimal 3 menit ke akun Instagram pribadi yang berisi penjelasan apa itu Pekan Kebudayaan Nasional dan alasan mengapa calon panitia berhak dipilih sebagai panitia Pekan Kebudayaan Nasional.

Sertakan tagar (#) #IndonesiaBahagia, #PekanKebudayaanNasional #SayaUntukIndonesiaBahagia dan sebut (mention) akun Instagram @budayasaya di kolom keterangan.

Batas pengiriman berkas dan unggah video Instagram kami tunggu sampai 23 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdri Anindya Yonantha (0812 8370 2234). Ayo Bersama kita wujudkan #IndonesiaBahagia. (ist)

Add Comment