Hotel Quds Royal Telah Dibuka Kembali

foto
Front office Hotel Quds Royal. Foto: Dok.

Setelah tutup akibat pandemi covid-19 yang tidak berkesudahan, April 2020 lalu, kini Quds Royal Hotel kembali beroperasi.

Berarsitektur klasik Timur Tengah, hotel bintang tiga yang terletak di jalan Sultan Iskandar Muda 85 Surabaya ini menawarkan suasana berbeda. Yaitu hiruk pikul kawasan Arab lengkap dengan perkampungan lawas yang ada di kota Pahlawan.

Apalagi, hotel yang dibangun tahun 2008 tersebut berada tidak jauh dari Masjid Ampel yang sangat bersejarah bagi siar agama Islam di tanah Jawa. Sehingga, suasana religi kental terasa. Hotel juga dekat dengan pusat perbelanjaan serta dekat akses Jembatan Suramadu yang menghubungkan Surabaya dan Madura.

Sutarto Sukiadi, Manajer Quds Royal Hotel mengatakan, dibukanya kembali hotel cukup megah di kawasan Surabaya utara guna menyongsong new normal.

“Untuk itu kami menerapkan protokol kesehatan,” katanya seraya menyampaikan diantaranya pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak, harus cuci tangan pakai savun sebelum masuk kawasan hotel.

Selain menawarkan lingkungan sangat unik di Surabaya utara, hotel dengan 57 kamar itu terbagi dalam 4 tipe kamar yaitu superior 44 kamar, 6 deluxe, junior suite 6 dan executive suite 1 kamar. Dengan kamar yang luas masing-masing dilengkapi free wifi, TV Led, AC dll.

“Target kami tidak muluk-muluk. Mampu bertahan dalam situasi pandemi, sudah cukup,” tandas Sutarto menjawab tentang target hotel yang dipimpinnya.

Dengan rate yang lumayan terjangkau Anda bisa menikmati stay selama 24 jam menginap di hotel yang ada di kawasan Ampel. Untuk informasi dan reservasi bisa langsung hubungi 031-3577554. (sit)

Add Comment